Fakultas Pertanian Unitomo Gelar Orientation of Nature Education (ONE) 2023 di Wonokerto Jombang

Fakultas Pertanian Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menggelar kegiatan Orientation of Nature Education (ONE) pada tanggal 24-26 November 2023. Tema ONE tahun ini adalah "Mewujudkan Regenerasi Mahasiswa Fakultas Pertanian yang memiliki Sikap, Etika, dan Rasa Kebersamaan." Acara ini dilaksanakan di Villa Halparwono, Wonokerto, Jombang, dan dihadiri oleh mahasiswa baru Fakultas Pertanian.

Tim Garuda Universitas Dr. Soetomo Raih Juara 4 dalam International Concrete Competition 2023

Sabtu (25/11) Tim Garuda dari Program Studi Teknik Sipil Universitas Dr. Soetomo menunjukkan prestasi membanggakan dengan meraih juara 4 pada International Concrete Competition (ICC) 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas Sebelas Maret pada tanggal 22-25 November 2023. Prodi yang diketuai oleh Lidya Octaviani B, S.T., M.T. mengirimkan satu tim yang terdiri dari M. Zuhal Firdaus, Abid Maulidan F., dan Achmad Firmansyah S.

Fakultas Sastra Unitomo Gelar Vista Camp 2023 untuk Mahasiswa Baru di Prigen Pasuruan

Fakultas Sastra Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menggelar Vista Camp 2023 sebagai bagian dari Kegiatan Orientasi Lingkungan (Orling) untuk mahasiswa baru. Acara ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 November 2023 di Villa Handayani, Prigen Pasuruan. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Sastra, Dra. Cecilia Tantri Suryawati, M.Pd., melepas peserta Vista Camp bersama dosen-dosen Fakultas Sastra, termasuk Bu Michiko, dosen native Prodi Sastra Jepang, pada Jumat (24/11).

Prof. Madya Dr. Suyatno Ladiqi Ungkap Keterkaitan Hukum, Artificial Intelligence, dan Mahasiswa pada Guest Lecture di Unitomo

Kamis (23/11) Fakultas Hukum Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) memperkuat kerjasama internasionalnya dengan Universitas Sultan Zainal Abidin (UnisZA) Malaysia melalui kegiatan Guest Lecture yang dilaksanakan pada 23 November 2023. Prof. Madya Dr. Suyatno Ladiqi dari UnisZA Malaysia menjadi narasumber dengan tema kekinian "Law, Artificial Intelligence and Student: Where You Stand". Acara ini berlangsung di Ruang RM Soemantri Kampus Unitomo.

Fakultas Sastra Unitomo dan PT. Valbury Asia Futures Gelar Kuliah Umum: "Be the Awesome Marketer"

Selasa (21/11) Fakultas Sastra Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) bekerjasama dengan PT. Valbury Asia Futures menggelar Kuliah Umum dengan tema "Be the Awesome Marketer: Be a Part of Us And Improve Yourself." Acara yang dilaksanakan di Ruang RM. Soemantri Kampus Unitomo pada 21 November 2023 ini bertujuan memberikan wawasan dan pengetahuan mendalam mengenai dunia pemasaran kepada mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum.

Rapat Koordinasi KKN-T Bersama DPL: Penguatan Mitigasi Bencana di Sidoarjo

Selasa (21/11) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T). Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pemangku kepentingan, termasuk Wakil Rektor I, Dr. Drs. Amirul Mustofa, M.Si., sebagai pengarah KKN-T, Ketua dan Sekretaris Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM), Ketua Pusat Studi Bencana dan Lingkungan (PSBL), serta Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN-T.