Unitomo Hadir dalam Edufair MGBK Situbondo: Mengenalkan Pilihan Pendidikan Berkualitas

Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) terus berkomitmen untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, khususnya para calon mahasiswa. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pengenalan institusi, Unitomo aktif berpartisipasi EduFair yang diselenggarakan oleh sekolah dan Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK). Pada Selasa, 15 November 2023, Unitomo berkesempatan hadir dalam Edufair yang diselenggarakan oleh MGBK Kabupaten Situbondo.

Dr. Dra. Eny Haryati, M.Si. Menjadi Guest Lecturer di Universiti Utara Malaysia

Dr. Dra. Eny Haryati, M.Si., seorang dosen di Magister Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Administrasi Unitomo, menjadi Guest Lecturer pada Rabu, 29 November 2023, di School of Governance Universiti Utara Malaysia (SoG-UUM) dalam sesi daring yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen SoG-UUM. Dr. Dra. Eny menyampaikan materi mata kuliah Manajemen Organisasi dengan tema "Conflict Management in The Organization".

20 Mahasiswa Teknik Geomatika Mengikuti Kegiatan GeoDESA di Desa Sedeng Bojonegoro

Prodi Teknik Geomatika Universitas Dr. Soetomo menggelar kegiatan GeoDESA yang diikuti oleh 20 mahasiswa, menunjukkan komitmen institusi dalam menghubungkan pendidikan tinggi dengan kebutuhan masyarakat. Kegiatan ini, yang melibatkan pengabdian pada masyarakat dan Kemah Kerja, berlangsung dengan sukses di Desa Sedeng, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, dari 28 November hingga 5 Desember.