Penanganan Quarter Life Crisis pada Mahasiswa Tingkat Akhir

Quarter Life Crisis (QLC) adalah periode krisis kehidupan yang dapat dialami oleh seseorang di sekitar usia 20 hingga awal 30-an. Mahasiswa tingkat akhir sangat rentan mengalami QLC. Ini adalah fenomena psikologis yang melibatkan pertanyaan dan kekhawatiran mendalam mengenai tujuan hidup, identitas, Pendidikan, karier, percintaan, finansial dan kehidupan masa depan.

Apa yang Harus Dilakukan Bila Ijazah Hilang atau Dibakar Mantan?

Pasti ngikutin dong berita seorang wanita yang membakar ijazah pacarnya?Terus bagaimana? Dapat ijazah susah-susah selama 4 tahun, lah ijazah sebagai bukti pernah kuliah, malah dibakar. Sangat mungkin ijazah seseorang rusak atau hilang. Entah karena disengaja seperti kasus pacar bakar ijazah atau bisa juga karena hilang tertinggal, bahkan rusak karena kebanjiran.

FIA Unitomo Sosialisasi Program RPL untuk ASN Pemerintah Kabupaten Ponorogo

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) turut aktif dalam mendukung peningkatan kualifikasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Pada hari Senin, 18 Desember 2023, fakultas tersebut menyelenggarakan kegiatan sosialisasi yang mencakup pencatuman gelar dan penyesuaian masa kerja di seluruh dinas pemerintah daerah.

Unitomo Gelar Rapat Anggaran untuk Rencana Strategis Tahun 2024/2025

Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) mengadakan rapat anggaran yang signifikan pada Jumat (15/12/2023) di Ruang RM Soemantri, dihadiri oleh unsur Rektorat, Dekan, Kepala Biro, Kepala Lembaga, hingga Kepala Unit dan Pusat Studi. Acara ini dipimpin secara langsung oleh Rektor Unitomo, Prof. Dr. Siti Marwiyah, S.H., M.H. Fokus utama rapat adalah membahas asumsi pemasukan dan pengeluaran untuk tahun Anggaran 2024/2025.