Fakultas Teknik Unitomo Gelar Seminar Kiat Sukses Menjadi Developer Properti

Dalam rangka meningkatkan minat bekerja dibidang properti Kamis (11/8), bertempat di Auiditorium RM Soemantri Fakultas Teknik Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN gelar seminar “Kiat Sukses Menjadi Developer Properti bersama Bank Tabungan Negara (BTN)”. Seminar ini dihadiri 80 mahasiswa perwakilan dari 9 fakultas dan mengundang nara sumber yaitu Daulat Marpaung Branch Manager BTN Kantor Cabang Surabaya, dan Harno Direktur Utama PT Trijaya Graha Sentosa Abadi.

Unitomo Jalin MoU dengan Creative Mind LCC Japan

Jumat (12/08) melalui aplikasi Zoom Universitas Dr. Soetomo Surabaya (Unitomo) menggelar penandatanganan MoU dengan Creative Mind LCC Japan. Kegiatan yang berlangsung secara daring tersebut dihadiri Ibu Ikoku Kogiso Pimpinan dan Pemilik lembaga Creative Mind LCC Japan dan Siti Marwiyah Rektor Unitomo beserta para Wakil Rektor , Dekan Fakultas sastra dan juga Hendro Wardhono Ketua Pusat Studi Bencana dan Lingkungan Unitomo (PSBL).

Peduli Masyarakat Adat Kaltim Wahyu Prawesthi Berhasil Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum

Bertempat di Auditorium Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (Untag), Kamis (07/07) lalu Wahyu Prawesthi dosen Fakultas Hukum Universitas Dr. Soetomo Surabaya (Unitomo) berhasil mempertahankan disertasinya dengan judul “Hakikat pemberian ganti kerugian dalam pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum berdasarkan prinsip keadilan”. Dari hasil gelaran ujian terbuka Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Untag Surabaya tersebut Wahyu berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Hukum dan lulus predikat Cumlaude dengan nilai IPK 4,00.

100 Mahasiswa KKN Tematik Unitomo Siap Dampingi UMKM Desa Dayu, Blitar

Bertempat di Sekretariat Pertakina Indonesia (Perkumpulan TKI Purna & Keluarga) desa Dayu, Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Rabu (15/06) Perwakilan 100 Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Dr. Soetomo. Penyambutan KKN Tematik yang digelar meriah yang bertemakan Pengembangan Skill Kewirausahaan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Dayu, Camat Nglegok dan Ketua Pertakina Indonesia beserta para dosen pembimbing lapangan.