YUDISIUM Fakultas Sastra UNITOMO Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023


 Rabu (15/02/2023) Fakultas Sastra Universitas Dr.Soetomo (FS-Unitomo) menggelar Yudisium yang bertempat di Hotel Cleo Business Jemursari Surabaya. Rangkaian Yudisium diawali dengan pembacaan S.K. Lulusan oleh Wakil Dekan I Fakultas Sastra, Rahardiyan Duwi Nugroho, S.S., M.Hum., yang menandai lulusnya 14 mahasiswa Prodi Sastra Inggris dan 8 mahasiswa Prodi Sastra Jepang.

Kepada 22 lulusan Fakultas Sastra tersebut, Dekan Fakultas Sastra, Dra. Cicilia Tantri Suryawati, M.Pd., dalam sambutannya berpesan agar gelar Sarjana Sastra (S.S.) yang diperoleh dapat dijadikan sebagai pijakan untuk pembelajaran berikutnya.


Yudisium Fakultas Sastra menjadi semakin meriah dengan diumumkannya para lulusan terbaik FS, yang diraih oleh lulusaan Prodi Sastra Inggris, Diesta Fitria Ayuningrum, S.S., dengan IPK 3,91 dan lulusan Prodi Sastra Jepang, Singgih Agung Pratama, S.S., dengan IPK 3,89.


Setelah agenda penyampaian kesan dan pesan oleh perwakilan lulusan dan perwakilan dosen, yudisium FS ini kali juga disertai penyerahan secara simbolis lulusan Prodi Sastra Inggris dan Prodi Sastra Jepang kepada perwakilan Ikatan Alumni Prodi Sastra Inggris (UELA) dan perwakilan Ikatan Alumni Prodi Sastra Jepang (AKAITO).

 

Sebagai agenda penutup prosesi Yudisium FS Semester Gasal - 2022/2023, seminar pembekalan kepada lulusan FS dengan tema “Menghadapi Tantangan dan Peluang Kinerja di Era Industri 5.0”disampaikan oleh alumnus Prodi Sastra Inggris, M. Soleh al Hakim, S.S., M.M., CPHRM., CGMHR.

Share this Post