YUDISIUM Fakultas Sastra


Rabu (13/02) Fakultas Sastra Universitas Dr.Soetomo (fsunitomo) menggelar Yudisium yang bertempat di Hotel Ibis Style Surabaya. Yudisium sendri pada dasarnya adalah pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi.

Acara yang dimulai pukul 10:00 ini berjalan sangat menarik, dalam acara kali ini Fakultas Sastra membuat gebrakan dengan Lulus nya beberapa mahasiswa dalam jangka waktu 3,5 tahun saja. Tentunya hal ini tidak serta merta terjadi begitu saja, Ketekunan para mahasiswa dan juga peran para dosen pembingbing Fakultas Sastra dalam mewujudkan hal tersebut.

Selain itu Fakultas Sastra Unitomo juga dengan bangga mengumumkan para lulusan terbaiknya, antara lain adalah "Rochmathul Amaliyah" dari Prodi Sastra Inggris dengan IPK mencapai 3.91 dan juga Ilma Istianah dari Prodi Sastra Jepang dengan IPK mencapai 3.78 .

Share this Post