Kuliah Umum dan Bedah Buku Unitomo-UUM Menjajaki Tindak Lanjut MoU


Sabtu (04/12), melaui pertemuan virtual zoom meeting, Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) adakan kuliah umum dan bedah buku bersama Universiti Utara Malaysia (UUM). Kegiatan ini membahas “Tata Kelola Organisasi Dinamis, Transformasi Menuju Organisasi Era Industri 4.0 Dan Masyarakat 5.0” khususnya pada program studi Ilmu Administrasi.

 

Dalam sambutan, Rektor, Siti Marwiyah menyampaikan kerjasama FIA Unitomo dengan UUM yang sudah lama, berharap bisa dipertahankan dan dikembangkan untuk saling menambah kualitas antar instansi. "Dengan saling bersinergi seperti ini akan saling memajukan kualitas masing-masing instansi", ujar Doktor Bidang Hukum Tata Negara ini.

 

Siti berharap hubungan UUM dan Unitomo terus bekelanjutan. "Saya ingin bukan hanya FIA saja, namun untuk Unitomo dalam waktu dekat maupun jangka panjang", imbuhnya.

 

Sementara, Timbalan, Dekan School of Government UUM, Solahuddin Ismail menyambut baik keinginan rektor dalam sinergitas mengembangkan lembaga baik FIA maupun Unitomo secara keseluruhan. "Benar hubungan kami sudah lama terjalin, selanjutnya saya juga akan agendakan kembali tentang keinginan bu Rektor tadi. Kami setuju hal baik tersebut", papar Solahuddin.

Share this Post